profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Rabu, 01 Mei 2013

WinRAR Bertema Metro UI

WinRAR Metro UI


Dengan modernnya Windows 8 maka disini saya akan share mengenai WinRAR. Sudah tau kan fungsi dari WinRAR sendiri ?? Kita juga tau, WinRAR itupun juga memiliki themes, sehingga dapat diubah-ubah sesuai keinginan kita.

Sekarang mengenai Metro UI bagaimana ?? Sudah tau ?? Yups, tampilan yang terdapat pada Windows 8, seperti halnya menu-menu yang bergaya elegant. Lalu disini saya gabungkan, yaitu WinRAR Bertema Metro UI. Bisa lihat pada gambar di atas. Mantab kan ?? Hehe bila tertarik langsung saja penerapannya seperti ini :

1. Download themesnya disini : http://dubaku.deviantart.com/art/WinRAR-Metro-UI-Theme-by-Dubaku-313192927
2. Setelah download selesai, ganti nama filenya menjadi winrar_metro_ui_theme.theme.rar kemudian buka filenya, dan klik Yes.
Bagaimana ?? Mudah kan ?? Atau kesulitan ?? Silahkan komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar