profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Jumat, 03 Mei 2013

Download IDM 6.15 Build 9 Terbaru Tanpa Registrasi

ketemu lagi nich ama Moh. Nadlif alias +fildan arim  hehehehehe,
kali ini saya akan ngasih trik yg sangat manfa'at dech kalau buat download yg positif tentunya,
yakni, tentang IDM (internet download manager), yg biasanya butuh SN (serial number) tapi yg ini nggak usah SN  kok shob santai jaa..!! hheehheehhe

Bener mas nggak usah SN, kok biasanya kalau udah 1 bulan minta' SN???
yg ini nggak usah SN kok mas, beneran...!!  hehehhehee

seperti ini ni gambar nya..........




>>>>yg beneran butuh nich silahkan di download link nya
Download

http://upload.ugm.ac.id/779IDMAN%206.15%20B%209.zip

kalau kalian udah masuk ke laman di atas gambarnya akan seperti di bawah ini, kemudian kode yang berada di gambar yg admin lingkari itu di masukin kemudian kalian download deh....!! mudah kan hehehheehe



#kita di sini sama2 belajar sob jadi saling memaklumi yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar