profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Senin, 21 Oktober 2013

CARA MEMBUAT SLIDE SHOW PHOTO KEREN



Baiklah, posting berikutnya dari ane kali ini mengenai SlideShow. Tapi, sebelumnya
jangan salah paham dulu. Maksudnya salah paham dalam kategori posting ini, karena ini bukan mengenai untuk Blogger, akan tetapi untuk PC. SlideShow yang keren dan mungkin saya jamin kalian suka. Apakah itu ?

Pengenalan Aplikasi

Special Image Player. Mungkin di antara kalian disini sudah pernah mencobanya. SlideShow yang mempunyai Slide keren-keren. Sebenarnya tak hanya keren, tapi memiliki 172 Efek Transisi. Bagaimana, hebat kan ? Hehe
Lalu SlideShow itu saya dapatkan dimana mas ?? Kasih tau dong, jadi penasaran nih, hehe. Baiklah, silahkan kalian download disini silahkan :

http://www.jlwh123.com/software/SpecialImagePlayer.zip
Bila sudah selesai dalam unduh, silahkan instal aplikasi seperti biasa seperti kalian instal aplikasi yang lainnya, sangat mudah kok. Tidak hanya mudah sebenarnya, ukuran aplikasi ini sangatlah ringan, sekisar 2MB.

Kira-kira sobat disini memiliki kenangan indah bersama sahabat atau pacar nggak ?? Nah, aplikasi inilah yang cocok buat sobat sekalian. Jadi kesimpulannya, aplikasi ini bermanfaat untuk membuat album kenangan bersama sahabat atau pacar. Indah bukan ?? Hehe. Jangan ditunggu lagi, ayo dicoba
Tambahan : jangan lupa photonya yang ganteng, cantik, keren dll. Haha (o)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar