profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Kamis, 02 Mei 2013

game lines

hay...!! kali ini saya akan share tentang perminan atau lebih populer lagi game :D hehehhe>>>>>

-pertanya'an:
Apakah nggak berat mas kalau di instal di laptop atau komputer?,
-jawab:
tenang aja mas sangat kecil kok ukuran nya dan nggak akan beratdech kalau di instal :D

oke shob seperti ini game nya:



gimana kalau minat silahkan klik link di bawah ini:  dan silahkan di download: !!

http://www.4shared.com/game/_sXtQx3p/alinessetup.html/


ini dulu suatu sa'at akan saya share game yg lebih seru lagi
saya di sini juga massih belajar ma'af bila masih banyak kekurangan :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar