profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Kamis, 02 Mei 2013

Tips Cek Tagihan Listrik PLN Online

Cek Tagihan Listrik PLN Online
Sebelumnya saya +fildan arim alias Mohammad Nadlif mau minta ma'af apabila apapun yg pernah saya share kurang bagus bahkan mungkin sangat jelek hehehehhee :D

Baiklah, untuk mengawalinya saya +fildan arim akan coba share Tips Cek Tagihan Listrik PLN Online. Dari kata online disitu tentunya kalian semua sudah tau donk maksudnya bukan ?? Yups, kita cuman butuh nyalain laptop atau komputer yang tersambung ke jaringan internet..
kali ini kita sudah bisa menikmati cara cek tagihan listrik kita dirumah masing-masing. Caranya pun sangat mudah, ini dia :

1. Silahkan buka situs : http://www.pln.co.id/
2. Pada tab Layanan Online silahkan isikan 12 digit ID pelanggan (biasanya di tempelin di kaca depan rumah ID nya), bila sudah klik Cek.
3. Selesai deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar