profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Rabu, 22 Mei 2013

Cara Menggunakan Akun Yahoo Tidak Lelet


Entah mengapa yahoo sangat lama loadingnya, tentunya sedikit mengganggu para pengguna dalam melakukan aktivitas Email. Mungkin berbeda lagi
bila koneksi sobat dah super kenceng, mungkin nggak perlu dengan cara Mas Fil ini, hehe =))

Sebenarnya ini hanya dengan sekedar ilmu cukilan, maksudnya tanpa ribet-ribet yaitu dengan menggunakan Yahoo Mail dengan tampilan Classic. Penasaran bukan ?? Ya mungkin previewnya bisa sobat lihat diatas, saya sudah pernah mencobanya kok. Tanpa basa-basi lagi, berikut Cara Menggunakan Akun Yahoo Tidak Lelet :

1. Silahkan langsung kunjungi alamat berikut : http://mrd.mail.yahoo.com/switchclassic
2. Login seperti biasa
3. Maka tampilan Yahoo sobat akan seperti milik saya di atas.

Sekiranya ada kesulitan silahkan komentar dibawah  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar