profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Rabu, 22 Mei 2013

Cara Menguji Kualitas Keyboard

Cara Menguji Kualitas Keyboard

Selamat Sore Sobat, kembali lagi dengan saya yang akan memeriahkan Postingan Blog lagi, hehe. Baiklah, kali ini saya akan membahas mengenai Keyboard. Para sobat sudah taukah cara mengetes kualitas suatu keyboard ??
Kenapa harus di test mas ?? Tentu saja, ini sangat penting juga menurut saya, mungkin saja Keyboard sobat bermasalah atau palsu  :d ,,jangan bangga dulu punya laptop kalau belum membuktikan bahwa keyboard kamu asli hehehehheheh

Lalu untuk mengujinya bagaimana mas ?? Cukup mudah, berikut Cara Menguji Kualitas Keyboard
1. Siapkan Notepad kalian
2. Klik Shift (Pada bagian kanan kiri bersamaan dan tahan) dibarengi dengan mengetik : the quick brown fox jumps over the lazy dog.
3. Lalu kalian lihat hasilnya. Hehe bagaimana ?? Apakah sudah sesuai yang kalian ketik dan hasil ketik itu sama dengan yang di atas ?? :)

Mengapa harus kalimat di atas mas ?? Oke saya jawab, karena the quick brown fox jumps over the lazy dog merupakan sebuah kalimat yang berisi semua  huruf dalam alfabet yang biasa digunakan untuk menguji mesin tik dan  keyboard komputer, dan dalam aplikasi lain yang melibatkan semua huruf  dalam abjad Inggris. Bagaimana hasilnya ?? Silahkan komentar dibawah.
tulis hasil tes kalian di bawah hehehhehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar