profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Minggu, 05 Mei 2013

Cara Membakar CD/DVD Tanpa Software

kembali lagi @fildan arim update posting yang kali ini akan share Cara Membakar CD/DVD Tanpa Software. Saya mau tanya dulu nih, biasanya sobat bakar atau burning CD/DVD menggunakan Nero kan ?? Jadi, harus punya aplikasi Nero deh. Yang tak punya Nero pake cara ini aja :
1. Pilih folder atau file yang akan Anda bakar atau copy ke CD/DVD
2. Klik kanan pada folder atau file, pilih Send to, pilih drive CDRW Anda misal “CDRW Drive (D:)
3. Ulangi langkah pertama dan kedua untuk menambah data lainnya
4. Setelah dirasa cukup klik kanan Drive CDRW Anda, Pilih “Write these files to CD



Kemudian :
1. Muncul Jendela CD Writing Wizard
2. Gantilah nama CD/DVD pada kolom CD Name
3. Tekan tombol Next
4. Komputer akan memburn atau mengkopi folde atau file ke CD/DVD Anda
5. Tunggulah hingga proses selesai sampai CD anda keluar dari VD/DVD Rom secara otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar