profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Minggu, 05 Mei 2013

Percepat Download Dengan Mega Firefox



Dari judulnya aja dah pake Firefox berarti cara ini tentunya hanya bisa digunakan dengan menggunakan Mozilla Firefox. Baiklah saatnnya @filda arim akan share Cara Percepat Download Dengan Mega Download. Kira-kira bagaimana mas ?? Mudah saja, ini adalah sejenis add-on kok. Saya sudah membuktikannya seperti gambar di atas. Lumayan cukup tinggi kan Downloadnya ?? Tidak kalah dari IDM juga.
Bagi yang pengen menggunakannya silahkan, free kok tapi kalian harus mendaftar terlebih dahulu. Klik Disini (Untuk Mendaftar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar