profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Minggu, 05 Mei 2013

Mengecek Posisi Seseorang Lewat Nomor Ponsel

@fildan arim  - Tidak salahnya jika saya share Cara Mengecek/Mengetahui Posisi Seseorang Lewat / Melalui Nomor Ponsel / Hp. Mungkin cukup bermanfaat kan sobat ?? Hehe. Seumpama kita sedang rindu kepada seseorang, kita bisa mengetahui lokasinya. Langsung saja deh saya kasih triknya :

1. Datanglah ke http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html
2. Kemudian tinggal tulis nomor ponsel yang ingin kalian cek, terus klik search selesai. Mudah kan ??
Seperti inilah contohnya :



silahkan mencoba..!! hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar