profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Minggu, 05 Mei 2013

Edit Photo Dengan Kumpulan Efek Retro

Edit Photo Dengan Kumpulan Efek Retro

Tampil gaya biasanya menjadi para idaman dikalangan para remaja. Tapi, menurut saya bila hanya sekedar photo kurang sempurna bila belum ada editan. Mungkin dengan share saya yang sekarang menjadi obat para remaja tadi, dengan banyaknya kumpulan efek retro. Aplikasi ini bernama Xnretro.

Kembali pada topik. Smartphone mungkin sangat populer dengan efek retronya, yang kalian gunakan sampai sekarang mungkin yaitu Istagram. Jadi, kesimpulannya Xnretro ini Istagramnya PC. Xnretro ini support pada Windows dan Linux. Selain untuk edit photo dengan beragam efek tersebut, Xnretro ini bisa langsung di share ke Facebook loh, bagaimana ?? Hehe. Cukup tertarikkah ??

1. Silahkan kunjungi langsung situsnya : http://www.xnview.com/en/xnretro/
2. Kalian bisa lihat beberapa fitur disana dan Download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar