profile

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya dan kadang-kadang menentang saya. ...Read More

Label

Minggu, 05 Mei 2013

Lacak Kiriman di Kantor POS ONLINE

Fildan Arim

Belum pernah saya berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwa saya sendiri, yang kadang-kadang membantu saya juga kadang" menentang saya


Makin oke aja nih teknologinya, sekarang dah bisa Lacak Kiriman di Kantor POS Secara Online. Saya harap ini sangat bermanfaat ya sobat ?? Biasanya sih masih banyak yang menggunakan jasa kantor pos :D Beginilah triksnya :

2. Lihatlah pada sidebar kanan tersedia kotak lacak kiriman
3. Silahkan masukkan barcode biasanya yang terdiri dari 11 angka. Barcode terdapat pada resi kiriman atau bukti terima kiriman pada kanan atas yang diperoleh dari kantor pos.

Lacak Kiriman di Kantor POS ONLINE

4. Silahkan klik 'cari kiriman'
5.  Selanjutnya akan muncul hasil pelacakan seperti dibawah (hanya contoh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar